Reuni Alumni Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung, Hangatkan Dinginnya Kota Batu.

0
565

Balung – Di inisiasi oleh beberapa alumni, akhirnya reuni Alumni Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember kembali diadakan, untuk kali ini kegiatan berlangsung di Kota Batu, Pandanrejo pada tanggal 9 Juli 2017 M atau bertepatan pada tanggal 15 Syawwal 1438 H.

Hadir mewakili Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung, yaitu Al-Ustadzah Iffat Maimunah beserta keluarga, menyampaikan salam dari keluarga Pondok dan ucapan permintaan maaf dalam rangka momentum tradisi bulan Syawwal dan terima kasih karena masih menjalin hubungan kekeluargaan dengan sangat baik, dan semoga hubunga yang baik berlangsung sampai selamanya.

Selain beliau, hadir pula mewakili Pondok, lebih tepatnya dari Ikatan Alumni Keluarga Pondok Pesantren Baitul Arqom (IKPBA), yaitu Al-Ustadz Kholil Makky sebagai ketua IKPBA, menyampaikan salam dari Pimpinan dan Pengasuh Pondok dan seluruh guru-guru untuk alumni yang hadir.

Harapannya, hubungan baik antara alumni dengan almamaternya akan terus berlangsung selamanya, banyak air yang sudah diminum, banyak nasi yang sudah dimakan, banyak udara yang sudah dihirup, serta banyak ilmu yang sudah diserap, maka semoga pula pembelaan alumni-alumni kepada almamaternya Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember tidak terbatasi. Amin. (Admin)  

Comments