Persiapan Ujian Akhir, Beberapa Kegiatan Santri Resmi Ditutup

0
286
Pesantren Baitul Arqom Jember
Pesantren Baitul Arqom Jember

Balung – Mengingat akan adanya ujian akhir semester pertama di Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember, maka  semua kegiatan dihentikan untuk sementara waktu. Hal ini tak lain bertujuan agar semua dapat fokus dan konsentrasi pada ujian. 

Kamis, 2 November 2023 Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember telah resmi menutup kegiatan kursus sore dan juga muhadhoroh. Penutupan dilaksanakan di gedung auditorium yang berlangsung dengan lancar dan tertib yang dihadiri oleh seluruh santriwati, dan segenap guru pengabdian.

Perlu diketahui muhadhoroh adalah kegiatan belajar menjadi khotib yang baik dan mampu mengajak audiens untuk memahami agama dengan sungguh-sungguh. Tak hanya itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadikan santri berani dan pandai berbicara di depan banyak orang. Sementara itu kegiatan kursus sore yang biasa dilaksanakan pada pukul 14.00 s/d 14.45 WIB ini adalah kegiatan penunjang beberapa pelajaran yang diajarkan di sekolah pagi. Tak lain bertujuan untuk melatih dalam bidang belajar dan mengajar. 

Harapannya semoga seluruh santri dapat fokus untuk belajar dalam mempersiapkan ujian akhir semester pertama ini. Sehingga ketika ujian telah usai, semua kegiatan bisa berjalan kembali sebagaimana mestinya.(Ail/Qr) 

Baca Juga :  Menjelang Arena Gembira : Perpaduan Seni dan Kolaborasi Santri
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here