Panggung Gembira 2018, Sukses Meriah Dengan Kemandirian Santri

0
436

Balung – Pagelaran maha karya seni akbar telah memeriahkan suasana Pondok Pesantren Baitul Arqom (2/08/18). Agenda besar tahunan santriwati yang bertajuk Panggung Gembira ini bertempat di gedung Auduitorium dengan penampilan penampilan yang spektakuler.

Al ustadz H. Ismat syauqi, M.E.I sebagai wakil pengasuh pondok putri seringkali berucap dalam pidatonya, “Hanya orang orang penting yang mengerti kepentingan”. Kalimat inilah yang membawa santriwati kelas akhir untuk selalu memahami waktu, pekerjaan dan keadaan tanpa harus menunggu perintah dari siapapun. Hal ini pun menyadarkan mereka untuk mengambil peran penting demi suksesnya acara. Dalam mempersiapkan Panggung gembira ini, mereka telah membuat pola manajemen yang baik untuk segala sesuatunya secara mandiri. Dewan guru staf pengasuhan pun turut mendampingi mereka. Persiapan pun secara maksimal dilakukan, dari sound system, lighting, kostum, hingga panggung, hanya mereka sendiri yang mengatur, bahkan untuk penampilan pun mereka konsepkan sedemikian rupa secara mandiri.

Diketahui dalam forum evaluasi seusai acara, Al ustadz H. Ismat Syauqi M.E.I memberikan nilai 98 untuk panggung gembira 2018. Dengan demikian, beliau berharap agar prestasi panggung gembira tahun ini dapat dipertahankan begitu pula kebaikan dari nilai – nilai kegiatan ini. admin

Comments