Ketua Arena Gembira: “Santri Adalah Pekerja Keras”

0
388

Balung – Diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara pagelaran seni akbar arena gembira, ketua AG menandaskan bahwa santri adalah para pekerja keras. Jelas demikian, pasalnya, segala penampilan yang dipersembahkan adalah hasil dari kerja keras santri itu sendiri. Sebagaimana pondok ini memberikan tauladan kepada seluruh santrinya. Bekerja keras, berfikir keras, berjuang keras dan bersabar keras.

“Malas tertindas, malu tertinggal, berhenti mati!”, seru ketua AG kepada audiens sebagai penggugah semangat santri. Oleh karenanya, sebagaimana telah terbukti dalam maha karya mereka dengan penampilan-penampilan mengandung seni yang bersifat ma’hadi, islami, dan tarbawi (mendidik).

Ditambah dengan dukungan dan do’a Pimpinan Pondok K.H. Masykur Abdul Mu’id LML. Hadirnya beliau membuka acara dengan memukul Gong sebagai peresmian acara. Beliau berpesan agar acara tersebut dapat dijadikan syi’ar Islam. “Syiar tak hanya melulu tentang ceramah, AG juga mengandung pendidikan, kiranya dapat menjadi syi’ar Islam juga,” terang beliau. admin

Comments