Lomba Hias Kamar Santri Putri, Kreatifnya Joss!

0
890
Pesantren Jember
Pesantren Jember

Balung – Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember mengadakan lomba menghias kamar bagi para santriwati. Agenda ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena baru diselenggarakan di tahun ini. Bukan hanya sekedar bermakna hiburan, tapi juga mengandung unsur kreativitas dan kebersihan (09/23).

Seluruh santri diminta untuk secara kompak membersihkan dan menghias kamarnya sedemikian rupa. Tiap rayon, juga kantor-kantor organisasi pun ikut dihias dalam rangka serangkaian milad RI ke-78 ini. 

Dengan peralatan yang cukup sederhana dan terbatas, tak menghalangi santriwati dalam berkreasi dan berinovasi yang bertujuan untuk menghasilkan karya dekorasi yang sangat baik. Meskipun demikian, para santriwati sangat antusias sehingga menciptakan suasana pondok yang meriah, bersih, menyenangkan, dan tak membosankan.

Lomba menghias kamar dan rayon ini dimulai dari pagi sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Pemenang akan dipilih berdasarkan sesuai dengan desain kamar yang kreatif dan dari kekompakannya. (Ail/*) 

Baca Juga :  MONDOK: Tak Hanya Belajar Kitab & Agama, tapi juga… Banyak!
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here