KREATIF!: Serunya Art Competition Mbak Santriwati

0
133

Balung- Pada minggu ke-2 awal tahun 2024 ini, Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember mengadakan acara yang bernama Art Competition. Acara ini dibuka pada hari Jum’at 12 Januari 2024 dan ditutup pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024.

Kegiatan ini berisikan lomba-lomba yang unik, kreatif, mengasah kemampuan, dan lain sebagainya. Terdapat 2 jenis lomba, yaitu lomba berkelompok per kelas, rayon, serta marhalah, dan perorangan. Diantara lomba-lomba tersebut ialah, voli, badminton, menghias rayon dan kamar, kaligrafi, Batar Got Talent, Pop Singer, dan masih banyak lomba seru lainnya.

Lomba pada acara Art Competition ini diikuti oleh seluruh santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember mulai dari kelas 1 sampai kelas 4, yang mana pengurus OSBA dan ustadzah pengabdian menjadi juri perlombaan tersebut. Acara ini bertempat sesuai dengan lomba yang diadakan, yaitu kelas, lapangan, gedung gedung auditorium KH. Masykur Abdul Mu’id,LML.

Dilangsungkannya kegiatan ini bertujuan agar santri Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember memiliki jiwa yang terampil, kreatif, dan bebas dalam berpikir. Semoga dengan diadakannya Art competition ini, semakin berkembang dan meningkat kualitas santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember. (Az/Qr)

Baca Juga :  SPEKTAKULER! Panggung Gembira 2023, Pancarkan Cahaya Ilmu Pesantren
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here