MUSYAWARAH KERJA: Santri Tentukan Program Kerja Organisasi

0
106

Balung- Setelah pergantian jabatan, pengurus OSBA dan Koordinator Pramuka Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember adakan musyawarah kerja atau yang biasa disebut disingkat menjadi muker (2-5/1/2024). Musyawarah kerja ini diadakan untuk merevisi, menambah, dan menghapus program kerja tahun sebelumnya, dengan mufakat para pengurus serta anggota OSBA dan Koordinator.

Terdapat 3 sidang dalam musyawarah kerja ini, yaitu sidang pleno, komisi, dan paripurna. Sidang pleno ialah pembacaan proker OSBA/Koordinator lama. Sidang komisi merupakan sidang yang merevisi, menambah, serta menghapus proker lama atas usulan para pengurus dan anggota OSBA/Koordinator. Sedangkan sidang paripurna, menyepakati dan menerima musyawarah bersama yang telah dibahas dalam sidang komisi.

Kegiatan muker ini berlangsung dengan tujuan agar program kerja tahun ini lebih baik dari kemarin, serta menjadikan anggota OSBA/Koordinator lebih paham akan kegiatan ini. Harapannya semoga program kerja yang telah dimusyawarahkan ini terjalankan seluruhnya tanpa ada yang tertinggal satupun, sehingga Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember dapat terus maju dan berkembang lagi. (Az/Qr)

Baca Juga :  Language Contest Commitee: Lahirkan Santri Cerdas, Santri Berbakat

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here