Dekorasi Unik PG 2018, Siapa Sangka Santri Usia 15 Tahunan Yang Membuatnya?

0
795

Balung – Hanya berkisar 1 bulan sebelum puncak Arena Gembira ditampilkan. Seluruh santriwati di area pondok turut berkosentrasi memperhatikan apa yang dipersiapkan oleh para petugas dan panitia. Salah satunya adalah persiapan dekorasi yang megah, yang nantinya selain penampilan-penampilan, akan menjadi pusat perhatian seluruh hadirin.

Uniknya lagi, bahan bakcgorundnya cukup sederhana. Menggunakana bahan baku triplek yang diubah menjadi bentuk bangunan 4 dimensi dengan ukuran tinggi 8 meter dan lebar 20 meter. Ditambah pula dengan lampu sorot yang gemerlapan menambah keindahan panggung itu sendiri.

Termasuk yang menjadi perhitungan adalah taman depan panggung, juga bentuk dekorasi ruangan bagi khalayak hadirin yang menikmati seluruh penampilan. Sungguh epik luar biasa. Para audiens pasti tak akan ada yang menyangka bahwa panggung dan dekorasi semegah ini disiapkan oleh anak-anak se-usia 15 tahun tanpa memiliki pengetahuan yang khusus. Ya, santri-santriwati muda ini memang luar biasa, menunjukkan tak kalah kreatifnya dengan para mahasiswa di luar sana. hlm.

Comments