Penutupan Kegiatan Kepramukaan, Persiapan Menjelang Ujian Semester Pertama

0
302

Balung – Menjelang ujian semester pertama, Bapak Pimpinan Podok mengamanahkan bahwasanya seluruh kegiatan harus dihentikan dan ditutup sementara. Hal ini bertujuan agar segala konsentrasi fokus pada ujian. Persiapan ini dilaksanakan jauh – jauh hari sebelum menjelang ujian itu sendiri.
Tepat pada hari Rabu, diresmikan oleh Gerakan Koordinator Kepramukaan untuk menutup agenda latihan rutin kepramukaan tiap hari kamis. Penutupan dilaksanakan dengan upacara yang dihadiri seluruh santri, bertempat di lapangan hijau hasan albana.

Dalam amanahnya, pembina yang hadir memberikan pengarahan bahwa kegiatan kepramukaan ini hanya ditutup dan dihentikan sementara. Bukan selamanya. Artinya, secara resmi kegiatan latihan rutin dihentikan dan akan dilanjutkan kembali pasca peresmian kembali oleh Bapak Pimpinan.

Harapannya, seluruh santri dapat fokus kepada ujian sehingga setelah ujian selesai, semua kegiatan bisa dilaksanakan kembali sebagaimana mestinya, serta dapat memberikan semangat kembali untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan selanjutnya. (Admin)

Comments