Wujud Kesyukuran: Buka Bersama Pasukan Elit Baitul Arqom

0
101

Balung – Dalam rangka tasyakuran atas keberhasilan santri dan santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember yang telah membawa pulang penghargaan sebagai pemenang di acara lomba pramuka beberapa pekan yang lalu, Pesantren kita adakan buka puasa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. 

Menjelang waktu berbuka jajaran Pimpinan Pondok, beberapa santri dan santriwati yang terdiri dari anggota Pasukan Elit Baitul Arqom (PASELBA), bagian keamanan, bagian koperasi serta staf pengasuhan telah berkumpul di gedung auditorium, diiringi dengan membaca ayat suci Al-Quran bersama-sama. 

Bertempat di gedung auditorium pada tanggal 18 Maret 2024 dan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai selesai. Kegiatan sore ini diawali dengan membaca ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Bapak Pimpinan Pondok, KH. Izzat Fahd, M.Pd.I yang membahas tentang bagaimana seseorang itu bisa sukses dan berhasil dengan memperhatikan prosesnya yang benar. 

Acara sore ini bertujuan sebagai wujud rasa syukur kita atas rahmat serta anugerah Allah SWT yang telah diberikan kepada kita sehingga anggota PASELBA dapat membawa pulang penghargaan dari lomba pramuka yang digelar sebelum bulan Ramadhan tiba. Hal ini juga bertujuan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kita bersama.(Ail/Qr) 

Baca Juga :  PANDEMI: Shalat Idul Adha Dilaksanakan Tertutup
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here