Ujian Akhir Tahun telah Usai, LPJ Siap dibacakan

0
9

 Jember- Tepat setelah satu hari terlaksananya seluruh rangkaian ujian, panitia ujian akhir tahun membacakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) di masjid Pondok Putri (07/01/2024). LPJ memang selalu diagendakan setiap selesai ujian demi pertanggungjawaban panitia ujian selama kegiatan ujian berlangsung.

Didengarkan oleh seluruh santri beserta para Pimpinan Pondok, pembacaan LPJ diawali oleh panitia ujian MMI kemudian dilanjutkan dengan panitia ujian MMaI. Kepanitiaan ini beranggotakan ustadz dan ustadzah pengabdian yang masing-masing berjumlah 5 orang. 

Diadakannya pembacaan laporan pertanggung jawaban ini agar seluruh civitas pondok mengetahui apa saja yang terjadi selama satu bulan masa-masa ujian, termasuk pengeluaran uang oleh panitia untuk konsumsi, fotocopy, dan lain sebagainya.

Semoga seluruh civitas semakin disiplin ke depan dan seluruh kegiatan di pondok berjalan tanpa hambatan berarti. Sebagaimana ujar (alm.) KH. Masykur Abdul Mu’id, LML, bahwa Pondok harus terus diperjuangkan. (Az/Qr)

Baca Juga :  Ramadhan, Jam Belajar Tetap Dengan Durasi 2 Jam di kelas
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here