Tasyakuran Siswa Akhir: “Bersyukur Tanda Kita Mampu!”

0
7

Balung – Ahad, 30 Juni 2024 Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember selenggarakan kegiatan tasyakuran untuk merayakan kelulusan santri-santriwati kelas 6. Kegiatan ini diadakan setelah sholat Maghrib di gedung auditorium. Agenda ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Pondok dan seluruh santri-santriwati kelas 6 beserta guru-guru pengabdian

Al-Ustadz, KH. Izzat Fahd M.Pd.I selaku Bapak Pimpinan Pondok menyampaikan beberapa pesan untuk selalu memberikan kebaikan dan energi positif untuk orang-orang di sekitar kita. “Jangan sampai melupakan wirid dan dzikir ketika di rumah, harus menjadi orang yang produktif. Bukan apa-apa, ini semua akan kembali kepada diri kita sendiri,” tutur beliau. 

Inilah bentuk kesyukuran kami atas segala kenikmatan yang diberi oleh Allah SWT, Karena jika bukan karena-Nya, kita tidak akan bisa berkumpul ditempat tersebut. Sebelum acara ditutup dengan do’a, KH. Izzat berharap supaya anak-anak bisa menjadi orang yang bermanfaat dan tidak menjadi orang yang tidak berguna di masyarakat. (Ail/Qr) 

Baca Juga :  EKSKLUSIF: Pondok Selenggarakan Tes Psikologi untuk Santri - Santriwati Baru. 
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here