Pondok Pesantren Baitul Arqom Taklukkan LP2 di KWARAN Kencong 

0
162

Balung – Panas terik matahari yang menyengat Pasukan Elit Baitul Arqom (PASELBA) tak lagi dirasakan. Semangat Man Jadda Wa Jada lah yang menjadi penguat juang mereka. “Usaha tak pernah membohongi hasil”. Seruan pepatah ini telah dibuktikan oleh PASELBA dalam Perlombaan Pramuka tingkat Penegak (LP2) di Kwaran Kencong.

Lomba pada 10 Agustus 2018 ini telah mendapat perhatian seluruh santriwati dan menjadi sebuah kebanggaan. Bagaimana tidak, masing-masing anak PASELBA membawa tropi kemenangan di salah satu genggamannya. 20 anak mengelilingi pondok dengan yel-yel kebanggaan sambil meneteskan air mata kemenangan.

Ustadz H. Ismat Syauqi, M.E.I berpesan bahwa kemenangan tersebut bukan sebagai ajang pameran, namun sebagai ajang untuk menunjukkan kualitas para santri Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember.

“Bukan sebagai ajang pameran akan tetapi ajang untuk memperlihatkan kualitas kemampuan santri. Harapannya semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ke depan bisa semakin banyak prestasi lagi,” seru Al ustadz H. Ismat Syauqi, M.E.I. am

Comments