Pimpinan Pondok Hadiri Pemilihan Ketua Takmir Masjid Balung Kulon

0
558

Balung – Sebagai pembina Masjid Baitul Hakim Balung Kulon. Pimpinan Pondok KH. Masykur Abdul Mu’id LML hadiri rapat pemilihan ketua takmir Masjid Baitul Hakim. Turut hadir masyarakat sekitar yang berkisar 200 jama’ah.

Sebagai pembina, KH. Masykur Abdul Mu’id LML berpesan bahwa menjadi ketua takmir bukan hanya lantas digunakan untuk memanfaatkan jamaah untuk urusan pribadi. Juga bukan lantas untuk menjadi kebanggaan diri. Namun menjadi ketua takmir adalah sebagai bentuk amanah sebagai seorang muslim untuk menjadi pribadi yang taat dan menjadi tauladan untuk ditiru jamaah lainnya. Sehingga jamaah lain bisa menjadi lebih baik.

“Selanjutnya, perbedaan cara pandang tidak perlulah di umbar terlalu. Hal ini sudah menjadi persoalan lama sekali. Hal yang terpenting adalah bagaimana jamaah mau dan urun serta menciptakan lingkungan yang taat dan produktif untuk mencintai segala bentuk kegaiatan masjid,” ungkap Bapak Pimpinan Pondok.

Takmir terpilih adalah H. Ahmad Hanif untuk melanjutkan tugas dan amanah menjadi ketua takmir Masjid Baitul Hakim Balung Kulon. Beliau terpilih melalui pemilihan oleh seluruh jamaah yang hadir dan kemudian dimusyawarahkan bersama dengan beberapa sesepuh jama’ah. (Admin)

Comments