Bapak Pimpinan Pondok Dampingi Cor Pembangunan Kampus Selatan

0
265

Balung – Alhamdulillah wa syukurillah, proses pembangunan dan pergedungan terus dan terus akan berjalan. Artinya kegiatan – kegiatan pondok tidak mengganggu segala pendanaan untuk memperbaiki fasilitas, sarana dan prasarana pondok.

Bapak Pimpinan Pondok mengungkapkan bahwa pergedungan akan terus berjalan melihat situasi dan kemajuan zaman. Semuanya demi mewujudkan sarana dan prasarana yang efektif bagi penunjang pendidikan.

Pengerjaan pembangunan 18 ruang belajar mengajar lokal di kampus sebelah utara samping masjid. Tak ayal, dalam hal ini, beliau terjun dan ikut mendampingi proses pembangunan tersebut setiap hari. Hal ini bermaksud agar jangan sampai segala fasilitas yang ada menjadi terbuang percuma.

Proses pengecoran lantai dua tak hanya melibatkan seluruh tenaga santri dan siswa,  Bapak Pimpinan Pondok pun urun serta hadir di lapangan untuk memberikan semangat dan motivasi. Hal ini bermaksud bahwa, “Agar ke depannya, pembangunan dalam bentuk fisik harus selalu kita dampingi apalagi pembangunan manusianya,” ungkap Bapak Pimpinan Pondok. (Admin)

Comments