Persiapan Kunjungan Bupati Jember dr. Faida MMR

0
540

Balung – Bupati Jember, dr Hj. Faida, MMR dijadwalkan akan hadir berkunjung untuk silaturrahmi dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung pada hari selasa tanggal 19 Desember 2017 M. Rencananya kunjungan tersebut akan dihadiri oleh 3500 siswa dan 150 guru dari seluruh sekolah se-Kabupaten Jember Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian bantuan beasiswa kepada para siswa yang berhak menerima.

Turut hadir dalam rapat persiapan rapat kunjungan dan silaturrahmi tersebut adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jember. Mereka mengucapkan maksud dan tujuan untuk perihal acara kunjungan tersebut, serta memohon izin kepada Bapak Pimpinan Pondok KH. Masykur Abdul Mu’id LML untuk sedianya memberikan ruang dan waktu dalam kunjungan Bupati ke Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung.

Dengan diusulkannya lokasi acara berikut serangkaian acara yang akan berlangsung, panitia menunjukkan beberapa tempat yang nanti akan menjadi titik lokasi pendaratan Ibu Bupati. Segala bentuk antisipasi dan persiapan untuk ribuan peserta yang akan hadir tersebut juga telah ditentukan dalam satu waktu. (Admin)

 

Comments