Pasca Studi di Inggris, Keluarga Pondok Bersama Seluruh Santri Sambut Kader Pondok

0
256

Balung – Tepat pada malam hari Jum’at tanggal 15 September 2017, seluruh keluarga pondok bersama seluruh santri dan santriwati berkumpul di depan rumah Bapak PImpinan Pondok. Guna menyambut kedatangan kader pondok pasca studi di negeri Ratu Elizabeth, Inggris Raya.

Beliau berdua adalah Al Ustadz H. Muhammad Imaduddin dan Al Ustadzah Queen Rahmah Rizqi Zaidah, yang menempuh pendidikan Master, di The University of York, Inggris. Pendidikan tersebut ditempuh selama satu tahun, dan beliau menjadi wakil pondok untuk sementara tinggal di Inggris dalam rentang waktu tersebut.

Bapak Pimpinan berharap, pasca kembalinya Ustad Imaduddin dan Ustadzah Queen, ilmu yang di peroleh dapat bermanfaat bagi pondok untuk mengembangkan pemberdayaan ummat dan masyarakat nantinya.

Di hadapan seluruh santri dan santriwati, beliau berdua memotivasi semoga kelak, akan ada yang melanjutkan misi pondok ini untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa anak – anak pesantren tidak akan pernah kalah dan mundur hanya karena berada dalam lingkungan pesantren. (Admin)

Comments