Kunjungan Silaturahmi KH. M Nasir Zein dan KH. Dzulkifli Muhadli

0
552

Balung – Pondok menerima kunjungan silaturrahmi dari KH. M Nasir Zein dan KH. Dzulkifli MUhadli pada Jum’at siang menjelang sholat jama’ah Jum’at di Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung. Beliau merupakan Pimpinan Pondok Ar Rafah Bogor dan Pimpinan Pondok Al Ikhlas NTB. Kunjugan ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada sosok yang sudah beliau anggap sebagai guru yaitu KH. Masykur Abdul Mu’id LML.

Sebagai penghormatan kepada tamu, KH. Masykur Abdul Mu’id LML menerima kunjungan tersebut dan memberikan kehormatan kepada KH. Dzulkifli Muhadli untuk menjadi khotib jum’at dan KH. Nasi Zein untuk menjadi imam sholat jama’ah Jum’at bersama dengan santri dan masyarakat.

Pasca menunaikan sholat jama’ah jum’at, keluarga pondok beserta rombongan menuju rumah Bapak Wakil Pengasuh Putra untuk menikmati santap siang. Diselingi sedikit cerita oleh Bapak Pimpinan Pondok, yang salah satunya adalah tentang permasalahan – permasalahan ummat.

Dan seperti budaya pondok, setiap tamu yang datang dimohon untuk bisa didampingi berkeliling pondok. Salah satu hasil kunjungan ini adalah beliau dapat memantau pembangunan auditorium pondok. Sembari melihat situasi dan kondisi, Bapak Pimpinan Pondok mempersilahkan KH. Nasir Zein untuk mendoakan secara khusus mengenai pembangunan auditorium agar berjalan lancar dan tak ada kendala apapun, dan secara umum, untuk perkembangan pondok demi pemberdayaan ummat. (Admin)

Comments