Awali Tahun Ajaran Baru, Pimpinan Pondok Beri Nasehat dan Arahan Bagi Guru-Guru.

0
330

Balung – Hari Senin, tanggal 30 Syawwal 1438 H, pasca Upacara Apel Tahunan Khutbatul Arsy di lapangan hijau Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung, dilaksanakan pengarahan-pengarah oleh Bapak Pimpinan Pondok menjelang tahun ajaran baru. Agenda ini bertempat di gedung pertemuan Hasan Al-Bana lantai 2. Seluruh guru dan karyawan menghadiri acara tersebut tanpa terkecuali.

Nasehat yang disampaikan oleh Bapak Pimpinan Pondok, bermaksud untuk mengarahkan seluruh guru-guru dan karyawan untuk terus mampu memahami jalannya arah perjuangan pondok. Segala apa yang dilakukan dan ijtihad pondok arahnya adalah pendidikan. Semua pekerjaan harusnya selalu dikondisikan dengan baik. Sebagai guru yang mengajar di pondok, ada sebuah perbedaan yang mendasar, untuk sanggup memahami dan mengerti prinsip, sunnah dan jiwa-jiwa pondok.

Acara tersebut berlangsung selama 60 menit, hingga menjelang sholat Dzuhur dilanjutkan dengan acara musafahah antara guru-guru dan karyawan. Hal ini bermaksud agar seluruh guru dan karyawan dapat selalu memegang tali ukhuwah antar sesama. (Admin)

Comments