Miss College: Bentuk Santriwati Kreatif, Cerdas & Tangkas

0
162

Balung- Pekan ini, santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember adakan acara Art competition untuk mengisi waktu luang. Pada kegiatan Art competition  ini, terdapat berbagai macam lomba, salah satunya ialah Miss College (16/01/2024)

Miss College adalah kontes kecantikan, kepintaran, serta keanggunan santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember. Terdapat berbagai macam jenis Miss College yang diadakan, yaitu Miss Batar, duta Nisaiyyah, Miss Sport, dan Miss Library. Lomba ini  diwakili oleh satu orang per kelas, mulai dari kelas 1 sampai kelas 4, sehingga jumlah total peserta lomba terdapat 11 orang. Dengan 2 mudabbiroh serta 2 ustadzah sebagai juri.

Bertempat di gedung auditorium KH Masykur Abdul Mu’id, lomba Miss collage diselenggarakan mulai setelah isya’ sampai selesainya. Adapun yang menjadi penilaian lomba ini ialah kecantikan, kekreatifan, ketepatan dalam menjawab, percaya diri, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini diselenggarakan agar nantinya calon pemenang lomba dapat menjadi uswah hasanah bagi seluruh santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember, serta dapat membantu pengurus OSBA dalam menjalankan amanah. Semoga dengan diadakannya lomba Miss College ini santriwati pondok lebih percaya diri dan mampu bersaing dengan sehat dan hebat. (Az/Qr)

Baca Juga :  Bapak Pimpinan Pondok Sampaikan Terimakasih Kepada Guru Besar Prof. Dr. H. Imam Suprayogo

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here