Ala Arsitek!  Uniknya Lomba Wafer Castle, Susun Wafer Jadi Istana Mini

0
359

Balung – Wafer castle adalah salah satu lomba yang diadakan di Pondok  Pesantren Baitul Arqom Jember dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia (17/08/23). Adapun kriteria lomba yaitu membangun Istana Merdeka dengan menggunakan makanan yang murah meriah, yaitu wafer. 

Inti dari lomba ini adalah bagaimana 2 orang santriwati perwakilan kelas membangun sebuah istana dengan bahan utama wafer. Bahan ini sengaja dipilih karena harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan, selain itu juga mudah dipotong dan dibentuk. Dengan begitu mereka akan berusaha berkreasi dengan sebaik mungkin, karena pemenang lomba akan dinilai dari kerapian dan kreativitasnya, cukup sederhana tapi sangat meriah. 

Kompetisi ini diikuti dari kelas 1 hingga kelas 5 mengisi waktu libur setelah upacara hari Kemerdekaan. Agenda berlangsung di halaman depan gedung Fatimah.

“Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian terakhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya”. Selamat HUT RI yang ke-78. (Ail/Qr)

Baca Juga :  Maklumat Kegiatan Pasca Ujian Semester I 2020 / 2021
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here