Silaturrahmi Tahunan Bersama Prof. Dr. H. Imam Suprayogo

0
252

Balung Setelah satu kali tidak adakan silaturrahmi pada tahun 2017, kini Pondok Pesantren Baitul Arqom adakan kembali ditahun 2018 pada tanggal 1 September. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan penampilan santri/wati dan siswa/i pada pra acara untuk menyambut para tamu sekaligus menunggu kedatangan Pimpinan Pondok, K.H Masykur Abdul Mu’id LML bersama tamu besar sebagai pembicara beserta jajarannya. Saat ajang tahunan, pondok pesantren Baitul Arom tidak luput mengundang tamu tamu besar. Dari wakapolri, Bupati, Anang Hermansyah, merekalah yang pernah hadir di Pondok Pesantren Baitul Arqom. Silaturrahmi tahun 2018 telah didatangkan rektor UIN Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. Imam Prayogo. Dalam pidatonya menyebutkan bahwa beliau pernah mengikuti organisasi Muhammadiyah dan pernah juga di organisasi Nahdatul Ulama’. Maka, sangat mendukung sekali beliau di undang di Pondok Pesantren Baitul Arqom yang Berdiri Diatas dan Untuk Semua Golongan.

“Kita harus selalu mendidik jiwa kita bukan diri kita. Karena sesungguhnya diri kita hanyalah yang menggerakkan apa yang diarahkan dari dalam jiwa atau yang disebut qolbu. Maka yang perlu dididik adalah si Aku, bukan tanganku, mulutku atau diriku,” ucap beliau berpesan.

Acara demi acara telah terlaksana dan alhamdulilah agenda silaturahmi ini telah selesai pada pukul 11.30, dengan ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah di kediaman Bapak Pimpinan Pondok. am

Comments