Sambut Pengurus Pusat IKPM Gontor : Menuju 100 Tahun Gontor, 10 Pengasuh Alumni Gontor Kumpul Bersinergi

0
226
IKPM JEMBER, IKPM BONDOWOSO, IKPM SITUBONDO, IKPM BANYUWANGI, IKPM BESUKI
IKPM JEMBER, IKPM BONDOWOSO, IKPM SITUBONDO, IKPM BANYUWANGI, IKPM BESUKI

Balung – Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Arqom, KH Izzat Fahd, mengimbau seluruh alumni Gontor yang tersebar di Kabupaten Jember untuk bersinergi. Hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) dengan Pimpinan Cabang IKPM Jember di Ponpes Baitul Arqom, Balung, Jember, Jatim, Rabu (21/2/2024).

“Silaturahmi ini momentum yang sangat besar sekali dan kita harus mensyukuri. Sehingga kedepan kita harus bersinergi,” kata KH Izzat.

Lebih lanjut disampaikan, IKPM Cabang Jember telah melakukan berbagai langkah nyata dengan melakukan komunikasi secara intens bersama 10 Ponpes alumni Gontor. Selain membahas berbagai program yang telah dicanangkan, komunikasi ini bertujuan untuk mempersiapkan peringatan 100 Tahun Gontor pada tahun 2026 mendatang.

” Perlu kami sampaikan, sudah ada 9 Ponpes yakni, Baitul Izzi, Darul Ittihad, Baitul Arqom, Baitul Hikmah, Hujjatul Islam, Al Barokah Humairoh, Maqnaul Ulum, Nurul Ummah, Darul Muta’allimin, dan Al Ikhlas” imbuhnya.

Selain itu, IKPM Cabang Jember juga terus melakukan tatap muka bersama para alumni generasi milenial dan Gen Z guna mendapat ide-ide produktif dari kalangan mahasiswa.

Baca Juga :  KERJA BAKTI: Pondokku Bersih, Pondokku Sehat

“Momentum 100 tahun Gontor ini, kita merencanakan mengadakan even lomba futsal dari kalangan mahasiswa dari berbagai kampus. Semua yang kami lakukan ini tujuannya adalah dari Jember kita bisa mewarnai wilayah Tapal Kuda,” pungkas KH Izzat. (iw)

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here