SILATURAHMI AKBAR: KH. M. Akrim Mariyat Letakkan Batu Pertama Masjid Jami’ Pondok

0
142

Balung- Ahad 15 Oktober 2023, Balai Pendidikan Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember mengadakan agenda besar yaitu Silaturahmi Akbar. Dalam momen ini sekaligus dicanangkan peletakan batu pertama masjid jami’ Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember. Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor yaitu KH. Muhammad Akrim Mariyat Dipl. A. Ed, hadir sebagai pembicara dan untuk meletakkan batu pertama masjid jami’ Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember.

Peletakkan batu pertama pembangunan masjid jami Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember oleh Bapak Pimpinan Modern Darussalam Gontor, KH. Muhammad Akrim Mariyat Dipl. A. Ed. Semua susunan acara ini berlangsung dengan penuh khidmat. Seluruh guru dan ustadz hadir menyaksikan peletakan batu pertama di halaman masjid pondok.

Acara Silaturahmi Akbar ini bertempat di gedung auditorium KH Masykur Abdul Mu’id dan dihadiri oleh seluruh civitas, wali santri, para alumni, keluarga besar, tokoh masyarakat, seluruh pimpinan pondok pesantren, dan lain lain. Acara tersebut diawali dengan pembukaan, yakni pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pidato oleh bapak Pimpinan, serta penampilan-penampilan yang akan ditampilkan oleh santri dan santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember.

Baca Juga :  SYAFAHI: Latih Mental Komunikasi dan Disiplin Belajar Santri

KH. Izzat Fahd, M.Pd.I selaku Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember berharap semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat menambah berkah dan pahala para hadirin semua. (Az/*)

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here