Proses Selanjutnya Bagi Santri – Santriwati Baru Yang Mendaftar Secara Online

0
1000

  1. Menyelesaikan proses pembiayaan administrasi dan kelengkapan persyaratan pendaftaran santri/santriwati baru.
  2. Tempat proses penyelesaian pendaftaran di gedung auditorium Pondok Pesantren Baitul Arqom mulai tanggal 15 Juni 2020 dan ditutup pada tanggal 6 Juli 2020.
  3. Biaya dan Segala persyaratan bisa dibaca kembali di https://www.baitularqom.id/pendaftaran
  4. Santri/santriwati baru akan memasuki Kampus Pondok Pesantren Baitul Arqom pada gelombang ke-3, yaitu pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020.
  5. Santri/santriwati baru akan melaksanakan ujian pondok pada hari Sabtu-Ahad tanggal 11-12 Juli 2020.
  6. Protokol kesehatan untuk memasuki Kampus Pondok Pesantren Baitul Arqom adalah sebagai berikut : (a) Melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sebelumnya. Dibuktikan dengan Surat Pernyataan Isolasi Mandiri ditanda tangani wali santri. Bisa download suratnya di baitularqom.id/karantina14hari . (b) Dengan menggunakan masker dan membawa masker tambahan. (c) tidak menggunakan kendaraan umum. (d) membawa vitamin,
  7. Akan ada rapid test wajib dan gratis sebelumnya yang dilakukan di luar pondok / alun alun kecamatan Balung.
  8. Bagi walisantri tidak diperkenankan memasuki area lingkungan pondok.
  9. Bagi ananda yang rumahnya jauh atau berada di luar Jember, diperbolehkan daftar ulang berbarengan dengan proses kedatangan calon santri – santriwati baru. 
  10. Barang apa saja yang boleh dan dilarang dibawa santri ketika di pondok, silahkan akses laman berikut ini https://www.baitularqom.id/barang-barang-perlengkapan-santri-santriwati-baru.html

Jika masih ada pertanyaan, silahkan hubungi kami  melalui Chat WhatsApp 08113635341

Comments