Penandatanganan Wakaf: “Pondok Dibantu Karena Maju, Bukan Maju Karena Dibantu”

0
329
Pesantren Jember

Balung- Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023 lalu, Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember mendapat wakaf berupa tanah dengan nilai aset 1,5 M. Alhamdulillah, wakaf ini merupakan suatu kesyukuran yang sangat luar biasa.

Penandatanganan Wakaf tersebut dilangsungkan di gedung auditorium KH. Masykur Abdul Mu’id LML, yang dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok, KH. Izzat Fahd, M.Pd.I, beserta wakilnya. Acara penandatanganan ini pun berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Program wakaf ini mulai digerakkan oleh pendiri Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember yaitu KH. Abdul Mu’id Sulaiman semenjak tahun 1959, hingga saat ini. Sebagaimana pesan Alm. KH. Masykur Abdul Mu’id, LML, “Pondok dibantu karena maju, bukan maju karena dibantu”. 

Semoga wakaf yang diberikan kepada Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember terus bertambah dan tidak berkurang sepeserpun, juga bermanfaat, berkah, maslahah, dan dapat dinikmati oleh umat bukan keluarga (maufuq alaih). (Az/Qr)

Baca Juga :  Maklumat Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember : Menjelang Perpulangan Ramadhan dan Syawwal 1445 H
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here