Kursus Sore: “Study Harder is the Key of Success”

0
259

Balung- “Barangsiapa belum merasakan susahnya menuntut ilmu barang sejenak, ia pasti akan merasakan rendahnya kebodohan seumur hidupnya”. Kata-kata Imam Syafi’i ini mengingatkan kita bahwa kita harus merasakan sulitnya menuntut ilmu, jika tidak ingin merasakan kebodohan seumur hidup.

Ya, menuntut ilmu bukanlah hal yang mudah. Banyak orang menyerah di tengah jalan ketika sedang menuntut ilmu dimanapun mereka berada. Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi itu, salah satunya adalah faktor lingkungan. 

Oleh karena itu, Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember menambah jadwal belajar santri dan santriwatinya dengan dilaksanakannya kegiatan kursus sore. Kursus sore bukanlah suatu kegiatan ekstrakurikuler, akan tetapi kursus sore merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menunjang pelajaran-pelajaran yang diajarkan pada sekolah pagi.

Dilaksanakannya kegiatan kursus sore ini bertujuan untuk membantu para santri dan santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember untuk memahami bidang studi yang diajarkan ketika sekolah agar nilai akademiknya menjadi lebih baik. Kursus sore ini akan dilaksanakan setiap hari dan dimulai pada hari Sabtu (12/08/2023), bertempat di tiap-tiap ruang kelas. (Az/Qr)

Baca Juga :  Santri Baitul Arqom : Bisa Karena Terbiasa, dan Terbiasa Karena Terpaksa.

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here