Dari Turki, Kunjungan Silaturahmi United Islamic Cultural Centre Of Indonesia Dan Kemenag Ri Di Pondok Pesantren Baitul Arqom

0
875

Balung – Alhamdulillah, dalam beberapa hari kemarin Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember mendapatkan kunjungan istimewa, yaitu silaturahmi dari salah satu lembaga internasional dari Negara Turki, yaitu Organisasi yang bergerak di bidang Tahfidzul Qur’an, United Islamic Cultural Centre Of Indonesia. Kunjungan silaturahmi ini juga mendapat pengawalan dari jajaran pejabat Kemenag RI Kabupaten Jember.

Dalam kunjungannya, terdapat ungkapan syukur dan terima kasih akan sambutan hangat Bapak PImpinan Pondok Pesantren Baitul Arqom bersama seluruh Dewan Guru dan Santri.

Lain itu, kunjungan ini juga menyampaikan kepada seluruh santri akan peluang beasiswa Tahfidzul Qur’an di Turki. Karena melihat potensi Pondok Pesantren Baitul Arqom cukup mampu untuk bisa mendapatkan peluang tersebut. Begitu paparan ungkapannya.

Acara kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2017 pukul 14.00 WIB di Gedung Al Bana mendapatkan sambutan positif seluruh santri, seluruh santri Nampak begitu bersemangat untuk bisa mendapatkan peluang terbaik tersebut. Hal ini ditunjukkan oleh banyaknya santri yang mengajuka pertanyaan kepada tamu dari Organisasi dari Negara Turki tersebut. (Admin

Comments