Dari Ketegangan ke Kelegaan: Kita Rayakan Akhir Ujian dengan Sujud Syukur

0
9

 Jember- Alhamdulillah, rampung sudah agenda ujian akhir semester di Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember setelah hampir kurang lebih satu bulan waktu pelaksanaannya. Tentu dengan berakhirnya masa-masa ujian ini, menjadikan suasana gembira dan syukur bagi segenap dewan guru dan para santri.

Sebagai ungkapan rasa syukur yang mendalam atas selesainya ujian tersebut, Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember melangsungkan sujud syukur di masjid Pondok Putri (06/30/2024). Hadir dalam kegiatan sujud syukur ini seluruh santri, ustadz dan ustadzah pengabdian, dan seluruh jajaran pimpinan pondok

Dengan penuh rasa haru dan senang, sujud syukur dilaksanakan secara berjamaah yang dipimpin oleh Bapak Pimpinan Pondok Al-Ustadz KH. Izzat Fahd, M.Pd.I.

Dilanjutkan dengan pesan dan nasihat, beliau menyampaikan, bahwa diselenggarakannya sujud syukur ini merupakan bentuk penghambaan kita sebagai umat yang bersyukur atas karunia-Nya. Harapan beliau, semoga santri Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember senantiasa bersyukur atas apapun yang dijalani, dialami, dan dilalui, meskipun itu ada pahit yang dirasakan. Karena dalam pahit prosesnya kita berjuang, akan selalu ada manis pada akhirnya. (Az/Qr)

Baca Juga :  KH. Izzat Fahd, M.Pd.I: “Jangan Sampai Hanya Memahami Pesantren dari Satu Sisi Saja”
PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here