Bupati dr. Faida Doakan Para Pendiri Pondok, Keluarga Pondok, dan Seluruh Pejuang – Pejuang Pondok

0
348

Balung – Usai berlangsungnya agenda pemberian beasiswa untuk siswa miskin se-Kabupaten Jember Selatan, Bupati Jember, dr.Faida menyempatkan diri untuk berkeliling Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung. Tepatnya di kampus pondok putri, dengan didampingi oleh KH. Masykur Abdul Mu’id LML, Ibu Nyai Hj. Shofiyah dan Wakil Pengasuh Pondok Putri Al Ustadz H. Ismat Syauqi M.E.I. Seluruh santriwati dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 MMaI pun turut menemani beliau. Bupati mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari Pondok.

Kemudian, beliau diminta untuk memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung. Dalam hal ini, Pimpinan Pondok selalu menyempatkan permintaan doa dari seluruh para tamu yang datang ke Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung. Tidak lebih dari itu, pasalnya, doa adalah bantuan termudah dan terbaik dari sekian banyak bantuan kepada Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung.

Doa tersebut kemudian diamini oleh seluruh hadirin yang hadir. Bupati Jember yang akrab disapa dengan sebutan Bunda tersebut kemudian mendoakan seluruh para pendiri pondok, pejuang pondok, pembantu pondok, dan segala yang terlibat dalam memperjuangkan pondok. Supaya segala bentuk amal sholih yang telah diberikan diterima oleh Allah swt dan menjadi ladang yang terus mengalir. (Admin)

Comments