Bersama Bupati dr. Faida, Santriwati Ikrar Cinta NKRI dan Pancasila

0
804

Balung – Bupati Jember, dr. Hj. Faida berkunjung ke Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember. Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian santunan beasiswa bagi siswa-siswi se-Kabupaten Jember. 3500 siswa turut hadir berkumpul dalam agenda yang bertempat di gedung auditorium pondok. Kunjungan dan silaturahmi orang nomor 1 di Kabupaten Jember ini mendapat sambutan hangat dari keluarga pondok dan para santri-santriwati.

Dalam salah satu pesannya, Bupati Faida yang akrab disebut bunda ini berpesan kepada para hadirin, khususnya kepada para santri dan santriwati untuk selalu bisa mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk mengerti, memahami dan mengamalkan maksud dari kandungan Pancasila. Semua yang sudah termaktub tidak pernah bertentangan dengan Agama Islam yang diajarkan sehari – hari.

Olehnya, Bupati dr. Faida mengajak seluruhnya untuk mengikrarkan cinta NKRI dan Pancasila. Harapannya adalah untuk bisa membendung segala bentuk sikap egoisme anak-anak tentang segala bentuk perjuangan dan memperjuangkan negara dan agama. (Admin)

Comments