Agenda PORSENI untuk Menyambut Santriwati Baru           

0
268

Balung – Pondok pesantren Baitul Arqom mengadakan Pembukaan Olah Raga dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut santriwati baru yang melibatkan santriwati kelas I sampai IV sebagai peserta dan kelas V sebagai panitia dan tim sukses acara (8/07/18). Diadakannya acara ini adalah sebagai pekan perkenalan kegiatan pondok pesantren.

Menariknya, acara ini diisi dengan perlombaan-perlombaan akademik maupun non akademik. Pastinya agenda ini tetap mengandung Pendidikan, karena apa yang kita lihat, dengar dan rasakan di  pondok pesantren adalah pendidikan. Sehingga diharapkan dari acara ini, kita dapat melihat bakat serta menggali potensi santriwati yang disaksikan oleh seluruh santriwati. PORSENI ini dimeriahkan pula dengan teriakan dan tepuk tangan supporter peserta lomba.

“Alma’hadu laa yanaamu” yang berarti pondok tidak tidur. Itulah pepatah yang berarti dimana pondok akan tetap hidup. Acara ini menjadi salah satu penanda bahwa pondok selalu aktif dengan kegiatan para santrinya. Puncak acara merupakan gebyar kreatifitas santriwati yang ditampilkan sebagai penutup acara ini (28/07/18). Alhamdulillah acara berjalan dengan baik. admin

Comments