Kelilingi Pondok Putri Bersama Ibu Nyai Hajjah Shofiyah, Bupati dr. Faida Terpukau Dengan Suasananya

0
496

Balung – Pasca berakhirnya pertemuan dengan ribuan hadirin dalam rangka pemberian santunan beasiswa oleh Pemerintah Kabupaten Jember di Auditorium Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung, Bupati Jember, dr. Hj. Faida berkesempatan untuk berkeliling mengunjungi pondok putri. Ditemani oleh Ibu Nyai Hajjah Shofiyah dan keluarga pondok, Bupati Jember, dr.Faida menikmati suasana Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember. Acapkali banyak pertanyaan terlontar mengenai berbagai bentuk program Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung.

Disambut hangat oleh seluruh santriwati Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung yang berbaris menyapa beliau, menyambut kedatangan Bupati dr. Faida. Kedatangan ini adalah sebagai bentuk apresiasi khususnya kepada seluruh santriwati. Dengan ini mereka merasa menjadi lebih terhormat karena bisa bertemu dan bernada dengan tokoh pemerintahan di Kabupaten Jember.

Tak ayal, suasana hangat di Pondok Putri begitu meriah dan membuat beliau tertegun. Dr. Faida memahami bahwa dengan tetap menerapkan budaya dan kekhasan suasana pesantren, lembaga ini tidak akan kalah oleh perkembangan zaman. Bupati dr. Faida terkesan dengan pola dan pendidikan yang tertib dan disiplin di Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung ini. (Admin)

Comments