English Language Contest: Upgrading Communication Skills in Advance Way

0
208

Balung – Kegiatan lomba berbahasa adalah suatu kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun oleh Language Center Division. Namun pada saat ini Panitia Lomba Pondok Pesantren Baitul Arqom Jember menggabungkan antara lomba berbahasa dan pengetahuan umum, jadi bukan hanya Bagian Bahasa saja melainkan bekerjasama dengan Bagian Pengajaran juga. Lomba bahasa kali ini bertema “Language and Education Contest (LEC)”. 

Kegiatan berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai dari tanggal 26 Februari s/d 1 maret 2024. Pada saat itu santri akan mengikuti berbagai lomba-lomba yang sudah dijadwalkan. Tujuan adanya kegiatan ini adalah sebagai penambah serta meningkatkan wawasan bagi santri dalam berbahasa dan menambah ilmu pengetahuan. 

Selang berlangsungnya acara, ada banyak sekali pengalaman dan ilmu yang bisa diambil oleh seluruh santri  mengenai pentingnya belajar bahasa asing, baik itu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab

Harapannya semoga seluruh santri dapat mengambil banyak pelajaran dari acara tersebut. Selain itu semoga seluruh santri bisa berubah menjadi lebih baik dengan semangat belajar dan memperbaiki bahasanya.(Ail) 

Baca Juga :  Ujian Pondok, Bukan Sekedar Ujian

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here