DIRGAHAYU POLWAN: Sampaikan Penyuluhan tentang Perempuan dan Anak

0
234

Balung Dalam rangka hari jadi ke-70 Polwan dari Kepolisian Resort Jember mengadakan penyuluhan di Pondok Pesantren sekabupaten Jember. Salah satunya adalah Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember. Karena ditujukan untuk perempuan dan anak, maka yang menjadi audiens dalam acara ini adalah seluruh santriwati dan siswi.

“Baitul Arqom tidak berafiliasi kepada satu partai atau golongan saja, Baitul Arom Berdiri diatas dan untuk semua golongan,” seru Pimpinan Pondok K.H. Masykur Abdul Mu’id, LML dalam sambutan ucapan selamat datang. Maka tak heran dalam pidato Ibu Kapolsek Balung menyatakan bahwa sinergitas Polres dengan Pondok sangat erat dan sudah kenal dekat. Sehingga mendorong para polwan ini menjadikan Pondok Pesantren Baitul Arqom sebagai tempat tujuan untuk diadakannya Penyuluhan.

Sangat disayangkan, Kapolres Jember tidak dapat hadir karena ada kesibukan lain. Akan tetapi sudah diwakilkan oleh ibu Kasat Binmas sebagai pembicara penyuluhan. Beliau sangat berharap agar wanita wanita tidak terpengaruh oleh rayuan rayuan gombal, terutamanya anak anak dari Pondok Pesantren. am

 

Comments