Bekerjasama Dengan Perhimpunan Ahli Orthopedi Indonesia, Pesantren Baitul Arqom Adakan Seminar Nasional Kesehatan

0
1086
seminar kesehatan pesantren baitul arqom jember
seminar kesehatan pesantren baitul arqom jember

Balung – Bertempat di Gedung Auditorium KH. Masykur Abdul Mu’id LML pada Sabtu 14 Oktober 2023 M, Pondok Pesantren Baitul Arqom Menyelenggarakan Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan. Kerjasama Dengan RSUD Dr. Soetomo, RSD Dr. Soebandi, Perhimpunan Ahli Bedah Orthopedi Indonesia, Yayasan Kanker Indonesia & Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

Menariknya, karena dalam hal ini Pesantren yang acap kali masyhur kurang terampil dalam ilmu sains, ternyata mampu hadir tampil dalam bidang ilmu sains dan ilmu kedokteran. Artinya Pondok Pesantren Baitul Arqom Balung Jember tidak meremehkan budaya haus ilmu pengetahuan. Terbukti ada sekitar 90an alumninya berkiprah dalam dunia medis atau kedokteran. Ini nyata. Salah satu putra Pendiri KH. Abdul Mu’id juga hadir sebagai Dokter Spesialis Anak dan pernah menjadi Ketua Dokter Anak se-Jawa Timur.

“Agenda Seminar ini juga bisa diikuti oleh peserta umum (dari luar Pesantren). 

Olehnya, Panitia Penyelenggara (Pondok Pesantren Baitul Arqom) memfasilitasi seminar ini juga secara luring (online). Info dikabarkan lebih lanjut kedepan. Diberikan fasilitas e-sertifikat bagi peserta dari luar. (admin)

Baca Juga :  Budidayakan Thobur, Maka akan Shobur

PENDAFTARAN SANTRI BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here